Minggu, 07 Juni 2009

Daya Pemikat Hubungan Seks Makin Hebat

PASANGAN suami istri selalu mendambakan hubungan seks yang hebat setiap kali mereka bercinta. Namun tidak sedikit kasus seputar kehidupan rumah tangga yang terkuak, di mana pasangan wanita ataupun pria kecewa dengan pasangannya karena tidak mendapatkan kepuasan seks yang diinginkan.

Masalah yang menjadi pemicu hubungan seks tidak berkesan indah memang cukup bervariasi. Salah satunya, pasangan pria ataupun wanita kurang berani melakukan variasi bercinta dan lebih suka melakukan gaya bercinta secara monoton, yang pada akhirnya membuat pasanganya menjadi bosan.

Selain faktor tersebut, Askmen mengungkapkan bahwa hubungan seks dapat berjalan mulus karena ada sebuah daya pemikat seks yang diberikan pasangannya selama berhubungan seks di ranjang.

Berikut ini daya pemikat seks yang bisa menjadi referensi, seperti:

Lipstick

Lipstick atau pewarna bibir memang umum dipakai kaum wanita. Saking seringnya memakai lipstick, wanita tidak menganggap lipstick sebagai sesuatu yang istimewa. Tetapi dalam pikiran seorang pria, lipstick ternyata mempunyai arti yang begitu dalam. Terbukti, sebagian besar kaum pria mengaku tergoda melihat pasangannya tampil cantik memakai pewarna bibir berwarna cerah. Biasanya, mereka akan langsung mendaratkan ciuman terindah di bibir pasangannya.

Jari tangan

Sebelum berhubungan seksual, pasangan wanita paling menikmati fase foreplay atau rangsangan. Oleh karena itu pasangan pria pun perlu memberikan rangsangan dalam bentuk belaian ataupun pijatan mesra melalui jari-jari tangannya.

Tidak ada komentar: