Jumat, 17 Juli 2009

Membuat Wanita Terbang Ke Langit tujuh Dalam 10 Menit

Ada anggapan dasar yang salah yang mengatakan wanita adalah obyek untuk memuaskan hasrat para pria. Tapi apakah para pria sadar bahwa wanita bukanlah obyek tetapi subyek yang berperan sebagai partner untuk mendapatkan kenikmatan bersama. Untuk itu para pria harus mengetahui cara atau teknik yang tepat untuk dapat memuaskan sang wanita saat melakukan ML?

Mungkin sudah pada tahu bahwa pria yang dapat memuaskan wanita akan menjadi pria idamannya dan akan selalu mengatakan iya saat anda mengajak sang kekasih untuk melakukan urusan biologis.

Anda harus tahu step2 yang dibutuhkan wanita untuk sampai ke langit ketujuh tidak hanya dengan merangsang G Spot doank n Anda tidak perlu melakukannya selama 1 till 3 hours just need 10 minutes n ur couples will be flew to the sky n without ML.

Salah satu pakar seks luar negeri menyimpulkan step2 yang dibutuhkan wanita untuk dapat terbang kelangit ketujuh dalam 10 menit.

Menit Pertama :
Belai kepalanya dengan kedua tangan anda dan arahkan belaian dari kening menuju leher dan usahakan jari telunjuk anda menyentuh belakang bagian telinga cewek karena belakang telinga cewek merupakan salah satu bagian sensitif wanita.

Menit Kedua :
Cium wajahnya dengan memulai dari kening dan susuri perlahan kearah mata dan menuju hidung dan jangan langsung mencium bibirnya cobalah dengan mencium sudut bibirnya terlebih dahulu sehingga sang bibir wanita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium dan ini membuat jantung siwanita mulai berdegup agak kencang.

Menit Ketiga :
Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian belakang telinga pasangan anda dan hembuskan nafas ringan anda sesekali kedalam liang telingannya dan bisikkan bahwa anda mencintainya.

Menit Keempat :
Alihkan ciuman anda ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan dan kalo dia meminta untuk membuat cupang lakukan dengan lembut. Namun lakukan jilatan mesra dengan lembut lebih banyak.

Menit Kelima :
Turunkan ciuman anda ke arah dadanya dan ekslorasi bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyetuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian sensitif wanita.

Menit Keenam :
Mulai arahkan ciuman anda ke bagian payudaranya namun jangan langsung ke puting nya lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju keputingnya dan lakukan bergantian dan ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya.

Menit Ketujuh :
Mulai turrunkan lidah anda menuju bagian perutnya dan jilat perlahan lubang pusarnya dan pasangan anda akan mendapat ransangan yang luar biasa.

Menit Kedelapan :
Sekarang gunakan lidah anda untuk mulai menyerang bagian pahanya dan tangan anda dapat memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya hal ini untuk dapat lebih merangsang sang wanita.

Menit Kesembilan :
Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagia dan mendapat ransangan tingkat tinggi.

Menit Kesepuluh :
Yang terakhir masukkan lidah anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah perlahan dan selingi dengan isapan keluar dengan bibir anda dan jilat bagian atas dalam vaginanya dan akhirnya si wanita akan menuju ke langit ketujuh tanpa anda melakukan ML.

Tidak ada komentar: