Sabtu, 22 Agustus 2009

Fantasi Bercinta di Tempat Umum

Jakarta, Pernahkah Anda berfantasi melakukan seks di tempat umum? Beberapa orang mengatakan bahwa melakukan seks di tempat umum bisa sangat mengasyikkan sekaligus memalukan jika ketahuan. Tapi, wajarkah seseorang menyalurkan hasrat seksnya di tempat umum?

Berdasarkan suatu survei di Amerika Serikat, sebanyak 70 persen pria dan wanita ternyata berfantasi melakukan seks di tempat umum. Mereka berangan-angan melakukannya di mobil, kamar mandi, bar, kafe atau pantai.

Di urutan pertama, ternyata mobil adalah tempat yang paling populer untuk melakukan seks. Sedangkan kamar mandi menempati urutan kedua.

Bahkan menurut Time Out New York, di Amerika terdapat kamar mandi yang disewakan bagi pasangan yang ingin melakukan seks. Mereka hanya perlu membayar US$ 20 atau sekitar Rp 200 ribu (kurs 10.000) untuk sekitar sepuluh menitnya.

Di negara-negara barat sana, melakukan seks di tempat umum memang tidak mengherankan lagi. Namun di beberapa negara termasuk Indonesia, seks di tempat-tempat publik sangat tidak pantas dilakukan.

Negara-negara timur memang memegang prinsip sopan santun dan rasa malu yang cukup tinggi. Di Jepang dan India misalnya, berpegangan tangan pun masih dianggap ganjil dan aneh, apalagi berciuman.

Pakar seks Brian Parker pun menyatakan hormon endorphin yang memicu hasrat seks seseorang bisa muncul kapan saja dan akan mendorong seseorang untuk melakukan seks.

Bila hal itu terjadi di tempat umum, biasanya pasangan akan mencari tempat yang aman dan melakukan seks singkat dengan hasrat yang meledak-ledak. Perasaan seru, asyik dan takut ketahuan pun bercampur aduk.

Jika Anda dan pasangan suami atau istri berniat melakukan seks di tempat umum, Brian pun menyarankan agar sang wanita memakai rok pendek atau panjang sedangkan si pria memakai celana boxer untuk mempermudah ketika akan melakukan seks.

Brian menyarankan agar mencari tempat yang memiliki dudukan atau dinding dan lakukan seks dengan posisi saling menghadap wajah masing-masing agar lebih cepat dan mudah.

Bagi sebagian orang, melakukan seks di tempat orang adalah hal yang menantang dan seru. "Bagi saya, seks di tempat umum bukan hanya sekedar takut ketahuan atau tidak, tapi masalah menyalurkan hasrat seks dengan orang yang sangat dicintai, tidak masalah dimana pun itu tempatnya," ujar Ellen, seperti dikutip dari Yourtango, Kamis (20/8/2009).

"Yang paling penting setelah melakukan seks di tempat umum adalah lari dan kabur dari tempat kejadian," tambah Ellen.

Tidak ada komentar: