Sabtu, 02 Mei 2009

Multiple Orgasm! Mungkinkah?

Multiple Orgasme.

Tahan lama. Sensasi itulah yang paling dicari oleh pria dalam melakukan hubungan seks. Malah, kalau bisa, dapat ejakulasi sampai berkali-kali. Biar kepuasan dapat tercapai secara maksimal.

Namun, sebagaimana kodrat pada umumnya, seorang laki-laki paling-paling hanya bisa sekali orgasme. Setelah itu, mereka pun akan loyo. Sudah tidak bisa “berdiri” lagi dan imposible melakukan hubungan seks.

Kalau pasangan atau sang istri sudah mengalami ejakulasi sebelum suaminya, kebanyakan tidaklah menjadi masalah. Tapi, bila sebaliknya, bisa ditebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Istri akan uring-uringan, tidak terpuaskan, dan akhirnya bisa berujung pada hubungan yang tidak harmonis. Bahkan bisa berujung pada keretakan rumah tangga.

Hal lain yang paling ditakutkan oleh semua laki-laki adalah ketika tidak memiliki kemampuan mencapai atau mempertahankan ereksi (ketegangan) penis untuk berhubungan intim dalam jangka waktu tertentu. Atau yang lebih dikenal dengan ejakulasi dini.


Bila mengalami hal tersebut, dunia sepertinya sudah “runtuh” dan jangan harap masih memiliki kepercayaan diri. Sehingga seringkali pria yang mengalaminya mengalami trauma dan takut melakukan hubungan seksual.

Menurut beberapa ahli, tersebut beberapa faktor penyebab laki-laki mengalami ejakulasi dini:

1. Efek samping NAPZA atau obat-obatan
2. Gangguan psikologi (stres)
3. Kebiasan mengonsumsi alkohol & rokok
4. Penyakit seperti tekanan darah tinggi, diabetes, kerusakan ginjal, dan penyakit hati.
5. Akibat cidera, kerusakan oragan bagian luar dan dalam serta pembedahan.
6. Kecelakaan yang mengakibatkan cidera saraf atau gangguan peredaran darah ke penis.

Untuk menghindari ejakulasi dini dan memperpanjang masa ejakulasinya atau biar tahan lama, banyak yang mengonsumsi telur setengah matang dan madu atau menelan “obat kuat” yang banyak dijual bebas.

Sebagai pilihan, bisa juga memakai produk dengan nama Foredi. Produk asli buatan Indonesia ini telah dibuktikan keberhasilannya, menggunakan bahan-bahan alami dan dinyatakan aman digunakan karena berupa obat oles tanpa diminum dan telah terdaftar di dirjen POM. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk Foredi ini bisa dipelajari di blog http://www.priaperkasa1.blogspot.com
Produk FOREDI merupakan cairan jely berkhasiat ANTISEPTIK kelamin pria dewasa dan juga sangat berkhasiat untuk mengobati atau mencegah Ejakulasi Dini / Lemah Syawat.

Kandungan bahan Alami HERBAL tumbuhan :
- Daun sirih
- Jahe
- Lada putih
- Biji Pala Kering
- Bawang Putih
- Gambir
- Kunyit
- Buah Pinang

Terdaftar POM No TR 052 642 331


Diproduksi oleh perusahaan farmasi dengan standard produksi internasional GMP ( Good Manufacture Product ) dan standard CPOB ( Cara Pembuatan Obat yang Baik ). Diproduksi dengan teknologi farmasi yang baik.

Tidak ada komentar: