Sabtu, 10 Oktober 2009

Untung Rugi Oral Seks

Hidup terlalu lama dan monoton melakukan aktivitas seks, memberikan kebosanan dalam hidup berumah tangga. Ini merupakan salah satu akibat dari ketidak-kreatifan pasangan saat memasukkan variasi dalam percintaan mereka.

Lidah yang mempunyai gerigi halus dan lembut, jika dioptimalkan akan memberi stimulasi kepada alat kelamin. Saat kegiatan ini berlangsung, wanita sudah pasti lebih menikmati secara langsung. Sedangkan suami, mendapat kenikmatan secara psikologis. Inilah keuntungan yang didapat dari oral seks.

Ada satu hal yang harus diketahui, saat wanita melakukan fellatio. Terkadang, pria bisa saja mengalami ejakulasi di dalam mulut. Tapi tak perlu dihindari jika tidak merasa geli. Yang harus diperhatikan, meski sperma tertelan tak akan membuat wanita hamil, namun banyak penyakit yang ditularkan melalui sperma. Tak ada bedanya dengan penyakit yang tertular karena hubungan seksual seperti: HIV?AIDS, dan sipilis.

Sensasi oral seks pun memberikan plus minus bagi pria. Melihat dan mendengar pasangan terangsang, membuat pria semakin bergairah untuk mengeksplor seluruh bagian tubuh sang istri. Mungkin ini terasa ganjil atau jorok. Apalagi Mrs. Ginie dekat anus. Tetapi itulah seks.

Yang harus dipehartikan pria saat cunnilingus, kondisi tubuh istri. Jika dalam keadaan terserang flu, dan lembab di sekitar alat vitalnya, jangan dilakukan cunnilingus. Sebab kuman dan jamur bisa terisap kemulut Anda. Akibatnya batuk berdahak, radang tenggorokan dan demam akan menyelimuti diri Anda. Dan yang lebih penting lagi, jangan melakukannya kecuali pada istri. Tulisan ini pernah diterbitkan di Majalah MANLY (Haris Maryasno)

Tidak ada komentar: